Hanya Orang Gila yang Hobby Nonton Bola

Hobby kok nonton bola?

Gw selalu gak habis pikir kalo mendengar orang bilang tergila-gila nonton bola. Ampe dibela-belain begadang semaleman. Giliran ronda malem kagak mau. Tapi giliran ada bola, dibela-belain beli kopi dan makanan kecil. Saking semangatnya begadang, esoknya ngantuk. Males kerja, bikin pala pusing. Trus tidur seharian di kantor. Payah.. yang namanya begadang tuh kalo ada kerjaan hingga musti lembur. Ato ikutan ronda biar kampung aman. Ato wirid-an ampe subuh biar bener tuh otak ama hati. Eh malah gara-gara nonton bola.. paling-paling bilangnya, dah hobby sih. Huuu…

Kemaren malah ada yang berantem gara-gara nonton bola. Saking semangatnya ngedukung tuh tim kesayangannya sampe gak mikirin perasaan orang. Lha pan tiap orang gak sama idolanya. Ya ribut dah. Mana kagak satu lawan satu lagi, keroyokan. Kagak mirip ama yang di tipi yang katanya Fair Play gitu deh.. Pairple dari hongkong?!

Mau yang lebih gila ?

2 responses to “Hanya Orang Gila yang Hobby Nonton Bola

  1. lhah, aku jg orang gila kl gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s