Akhirnya punya Forum di WordPress

Salah satu alasanku bikin blog adalah keinginan untuk berbagi. Gimana caranya bisa menyimpan hal-hal yang menurutku menarik, baik didapat dari email maupun hasil googling, dan membagikannya dengan yang lainnya. Secara sederhana lalu file-file tersebut aku kumpulkan dalam satu folder khusus yang kemudian aku sharing folder tersebut. Sehingga yang mau membaca file tersebut ato menonton video bisa langsung menuju folder yang ada di komputerku.

The problem is.. komputerku hang. Saking banyaknya yang mengakses terutama video membuat komputer ku yang cuma ber RAM 512 tak kuasa menerima sekian banyak cinta akses dan akhirnya tewas setelah tergagap-gagap. Ampun dj.. gimana ya caranya tetep berbagi ?

Konsep berbagi yang menurutku menarik adalah konsep situs berbentuk Forum seperti yang ada pada Detik Forum, Kaskus, maupun Kikil (ssst.. dan beberapa situs merah yang lainnya). Dimana tidak ada yang dianggap paling pinter dan paling bener dan pemilik forum hanya memoderatori pendapat-pendapat yang ada. Hmm.. sometime aku musti punya😀 Boleh kan bermimpi..😉

Gimana kelanjutan mimpiku ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s