Pesta Blogger 2008 yang Bikin BETE

Apa sih yang diharapkan dari sebuah Pesta ? Sebut aja Pesta Perkawinan, Pesta Perpisahan, Pesta Ulang Taon, ato Pesta Bujang, semua berkonotasi yang sama. Hura-hura, seneng-seneng, ketawa-ketiwi. Apalagi kalo kita sendiri yang dipestain.. whoaaaa.. tentu saja akan bikin seneng kita😀 . Nah apa kaitannya dengan Pesta Blogger 2008 (tentu saja kalo boleh menyebut diri blogger). Pesta kemaren cuma bikin BETE. Mo tau ?

Read more ..

One response to “Pesta Blogger 2008 yang Bikin BETE

  1. Tabea…. Met Baku Dapa n Salam Kenal…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s